Rabu, 04 Maret 2015

Abdiel Irsyad

Hai... saya belum sempat menyapa.
kenalkan,nama saya Ratu.panggil saja begitu.tapi di blog ini,saya menggunakan nama anak anak saya.duo jagoan saya.Abdiel itu yang pertama,yang ke 2 namanya Irsyad.kenapa saya pakai nama anak2 saya?simple anggap aja tu jadi nama hoki buat blog ini.Amin.saya berharap,kelak saat dewasa,mereka tahu bahwa nama mereka saya abadikan dalam bentuk kesukaan ibunya.menulis.saya tidak berharap mereka jadi terpaksa,tapi kalau itu keinginan mereka sendiri punya hobi seperti saya,Allhamdulillah.
Bagaimanapun orangtua pasti berharap anak bisa jadi lebih sukses dari orangtuanya.tapi apapun itu,doa orangtua adalah penghantar kesuksesan anak2nya.
mudahan blog ini,bisa bermanfaat.isinya kayak gado2,curhatan saya,pengalaman saya.dan lain lain lah.yang jelas,semuanya butuh berproseskan.
kita share pengalaman,kalau ada yang kurang2nya jadi masukan buat saya,kelebihannya,biar jadi ilmu yang bermanfaat.Amin.
Abdiel Irsyad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar